Latest Movie :

Download Auslogics BoostSpeed Premium 7.1.1.0 + Crack Terbaru 2014

Perbedaan antara versi Auslogics BoostSpeed ​​dengan versi sebelumny aadalah:
  • Pada toolbar Auslogics BoostSpeed ​​Ditambahkan kemampuan untuk melakukan backup, Rescue Center, untuk memeriksa ketersediaan. Jika ada cukup ruang – file tersebut berhasil dibuat, dan jika tidak ada tempat, maka Auslogics BoostSpeed ​​mengusulkan untuk menolak untuk melakukan operasi ini, atau pengguna dapat melanjutkan tanpa membuat arsip.
  • Versi baru ini tentu saja akan menyenangkan para pengguna yang menderita kebocoran memori, Pada Auslogics BoostSpeed ​​semua kesalahan itu akan dieliminasi sepenuhnya. Pengembang juga telah mengoptimalkan kode dan algoritma, yang pada gilirannya, sangat mempercepat alat kerja di Auslogics BoostSpeed​​.
  • Optimasi ini dilakukan dengan semua modul Auslogics BoostSpeed​​, yang beroperasi dengan hard drive. Sebagai hasil dari operasi ini, sistem ini mampu menangani sejumlah besar data. Penekanan dalam perubahan ini diperlukan untuk membuat di Rescue Center, yang sekarang menciptakan dan mengembalikan file yang lebih besar dari 2 GB.
  • Dalam Auslogics BoostSpeed ​​sudah dapat melakukan penyesuaian dan perubahan dalam file bahasa.
  • Peningkatan tampilan untuk modul, yang tidak hanya meningkatkan derivasi, tetapi juga meningkatkan kecepatan.
  • Dalam sistem Auslogics BoostSpeed ​​peningkatan pelaporan dan menampilkan hasil dari komputer. Sekarang, laporan ini juga tergantung pada keinginan pengguna.
  • Perubahan signifikan terakhir di Auslogics BoostSpeed ​​adalah pada optimasi algoritma yang berguna untuk membaca data tentang program yang diinstal sebelumnya dan sistem updatenya. Update gratis ini untuk mempercepat menampilkan daftar perangkat lunak yang diinstal saat menjalankan Auslogics BoostSpeed​​.
Ayo sobat kita download tool versi baru dari Auslogics BoostSpeed ​ini karena ​dapat membangun optimizer yang kuat pada PC kita, karena software ini memiliki lebih dari 18 utilitas yang canggih. Saya Ucapkan terima kasih telah berkunjung dan mendownload software disini.
Screenshoot:
 












 Download MAuslogics BoostSpeed Premium 7.1.1.0 + Crack 2014 (Direct LInk 16,6 MB)





Share this article :

Posting Komentar

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RANIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger